Barcelona Bertekad Membidik Tiga Poin saat Bertandang ke Markas Real Madrid


  • Hobby Bola 88 - Barcelona punya keunggulan yang cukup nyaman atas Real Madrid di klasemen. Namun, demi memperlebar jarak, Blaugranamengincar poin penuh di El Clasico akhir pekan ini.

  • Barca dan Madrid akan saling berhadapan di El Clasicojilid pertama di musim ini. Santiago Bernabeu akan jadi tuan rumah lebih dulu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB.

  • Bagi Andres Iniesta, ini akan jadi El Clasico yang ke-13 untuknya. Dia pun sadar betul bahwa segalanya bisa terjadi dalam pertandingan melawan Madrid.

  • "Sulit untuk memprediksi apa yang akan kami temukan di hari Sabtu, Anda tidak tahu bagaimana itu akan berjalan dan sering laga tersebut bergantung pada hal-hal kecil. Ada banyak kualitas pada kedua tim dan pertandingan bisa berjalan sebaliknya," sahut Iniesta di situs resmi klub.

  • Sampai La Liga berjalan delapan pekan, Barca memimpin klasemen dengan 22 poin. Tim arahan Luis Enrique itu unggul empat poin dari Madrid yang ada di posisi ketiga.

  • Hasil tak maksimal di Bernabeu belum akan menggoyahkan Barca di puncak klasemen. Kendati demikian, Iniesta tetap menargetkan kemenangan demi memperlebar jarak dengan Madrid di klasemen.

"Kami akan pergi ke sana dengan tekad untuk menang. Akan jadi sebuah kesalahan jika kami berpikir bahwa kami punya keunggulan empat poin dan bahkan jika kami kalah, kami masih ada di puncak," imbuh Iniesta.

"Kami hanya berpikir soal bermain bagus, menang, dan memperlebar jarak di klasemen, yang mana akan jadi hal penting, tapi tidak menentukan di titik ini di musim ini," katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Vicente Del Bosque Memastikan Untuk Meninggalkan Timnas Spanyol Usai Piala Eropa 2016

Thailand Lolos ke Perempat Final Piala Asia Dengan Perjuangan Yang Dramatis

Petr Cech Diminati Oleh AS Roma