Iker Casillas sudah Menjalani pertandingan ke-143-nya di Arena Liga Champions, dan Paling Banyak Mendapatkan Kemenangan


  • Hobby Bola 88 - Iker Casillas menorehkan catatan spesial setelah timnya, Real Madrid, mengalahkan Liverpool di matchday 3 Liga Champions. Casillas kini menjadi pemain dengan jumlah kemenangan terbanyak di kompetisi itu.

  • Madrid menundukkan Liverpool pada pertandingan di Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB. Satu gol Cristiano Ronaldo dan tambahan dua gol dari Karim Benzema memastikan Los Merengues menang telak 3-0.

  • Bagi Casillas, itu adalah pertandingan ke-143-nya di arena Liga Champions, mulai dari fase grup hingga final (tak menghitung babak kualifikasi atau playoff). Jumlah tersebut membuat Casillas menyamai rekor Xavi Hernandez sebagai pemain yang paling banyak tampil di Liga Champions.

  • Dari 143 pertandingan yang diikuti Casillas, 85 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Kiper berusia 33 tahun itu pun menjadi pemain yang mengoleksi kemenangan paling banyak di Liga Champions. Dia melewati Xavi, yang baru mengumpulkan 84 kemenangan.

  • MisterChip juga mencatat bahwa Casillas adalah kiper yang membukukan clean sheet terbanyak kedua di Liga Champions, yaitu 48 buah. Dia cuma kalah dari Edwin van der Sar, yang mencatat 51 clean sheet.

Comments

Popular posts from this blog

Vicente Del Bosque Memastikan Untuk Meninggalkan Timnas Spanyol Usai Piala Eropa 2016

Thailand Lolos ke Perempat Final Piala Asia Dengan Perjuangan Yang Dramatis

Petr Cech Diminati Oleh AS Roma