Luis Suarez Sudah Menghabiskan Masa skorsing empat bulan yang dijatuhkan FIFA


  • Hobby Bola 88 - Dalam beberapa hari ke depan Luis Suarez dipastikan akan menjalani debutnya bersama Barcelona. Itu pula yang bikin duo bintang Los Cules Lionel Messi dan Neymar sangat antusias menantikan kesempatan main bareng Suarez.

  • Setelah dibeli dari Liverpool musim panas lalu, Suarez memang cuma bermain di laga non kompetitif terkait skorsing empat bulan yang dijatuhkan FIFA pasca aksi gigitannya kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia lalu.

  • Skorsing itu kemudian akan berakhir 24 Oktober atau sehari jelang laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu 25 Oktober malam waktu Spanyol atau Minggu dinihari WIB.

  • Laga itu kemudian diprediksi akan jadi debut Suarez dalam seragam Blaugrana di pertandingan kompetitif dan sorot mata dunia akan tertuju ke sana.

  • Tak pelak ini kemudian yang menimbulkan antusiasme tinggi di dalam skuat Barca, termasuk Neymar dan Messi yang tak sabar untuk segera berada bersama di atas lapangan.

  • Pada akhirnya Barcelonistas akan bisa melihat trio maut mereka yang baru yakni Messi-Neymar-Suarez di laga resmi. Messi dan Neymar menyebut tak akan ada masalah untuk memadukan gaya bermain mereka dengan Suarez.

  • "Kami semua sangat menantikan kehadiran Luis. Dia akan membuat tim ini semakin kuat. Dia adalah penyerang yang mencetak banyak gol. Saya pun sangat senang seperti dia yang sudah lama tidak bermain," ujar Messi seperti dikutip Soccernet.

  • "Luis adalah seorang pemain bintang, dia mencintai sepakbola dan sungguh sulit baginya untuk tidak bermain. Sangat impresif melihat bagaimana dia berlatih setiap hari untuk membuat tim lebih baik, membantu kami. Kami akan melakukan banyak hal hebat," timpal Neymar.

Comments

Popular posts from this blog

Vicente Del Bosque Memastikan Untuk Meninggalkan Timnas Spanyol Usai Piala Eropa 2016

Thailand Lolos ke Perempat Final Piala Asia Dengan Perjuangan Yang Dramatis

Petr Cech Diminati Oleh AS Roma