Manajer Brendan Rodgers Mengakui Liverpool Kalah Kelas Dengan Real Madrid


  • Hobby Bola 88 - Liverpool sebenarnya mampu mengawali laga lawan Real Madrid dengan baik. Tapi kualitas yang akhirnya berbicara dan The Reds pun harus tertunduk di depan Los Blancos.

  • Begitulah penilaian manajer Brendan Rodgers usai laga ketiga Grup B Liga Champions di Anfield, Kamis (23/10) dinihari WIB, yang berakhir dengan kekalahan 0-3 untuk Liverpool.

  • Melawan juara bertahan di kandang sendiri, Liverpool setidaknya mampu merepotkan di 20 menit awal pertandingan dan beberapa kali membuat lini belakang Madrid kelabakan.

  • Tapi gol Cristiano Ronaldo di menit 22 jadi awal petaka untuk Liverpool dan setelah itu praktis Madrid lah yang mengendalikan permainan. Dua gol tambahan dari Karim Benzema juga kian menunjukkan betapa keroposnya lini belakang 'Si Merah'.

  • Pertama adalah saat mengantisipasi umpan silang Toni Kroos yang mengarah ke tiang jauh di mana Benzema lepas dari kawalan Glen Johnson dan mampu menanduknya ke tiang jauh.

  • Lalu gol ketiga juga karena ketidakmampuan menghalau sepak pojok yang berujung pada kemelut di depan gawang dan Benzem dengan mudah menceploskan gol keduanya di laga ini.

  • "Di 20 menit pertama laga ini, saya rasa kami mengawali pertandingan dengan sangat baik. Hanya saja ketika mereka mencetak gol pertamanya dan mereka pun memperlihatkan kualitas sebenarnya hingga akhir babak pertama. Saya rasa mereka begitu luar biasa," ujar Rodgers di Soccernet.

  • "Di babak kedua kami jelas bermain untuk menjaga harga diri dan saya pikir para pemain tampil luar biasa di babak kedua. Saya minta para pemain untuk terus berusaha dan jangan menyerah. Mereka bermain melawan tim yang punya kualitas sangat baik," lanjutnya.

  • "Kami mungkin sedikit kurang beruntung ketika tertinggal 0-3 di babak pertama, meski kami bertahan dengan sangat buruk di salah satu atau kedua gol itu, tapi saya tidak bisa meminta banyak. Anda tahu kan mengapa mereka berstatus juara bertahan, Anda bisa lihat dari kualitas dan kecepatan mereka."

  • "Sisi positifnya kami bermain baik sebenarnya malam ini, tapi kami dihukum oleh tim kelas dunia yang mencetak gol-gol berkualitas. Kami akan belajar dari sini dan menjadi lebih baik," simpul Rodgers

Comments

Popular posts from this blog

Vicente Del Bosque Memastikan Untuk Meninggalkan Timnas Spanyol Usai Piala Eropa 2016

Thailand Lolos ke Perempat Final Piala Asia Dengan Perjuangan Yang Dramatis

Petr Cech Diminati Oleh AS Roma