Manchester United Akan Bertemu Dengan Chelsea Akhir Pekan Ini


  • Hobby Bola 88 - Selama beberapa pekan ke depan, Manchester United akan menghadapi laga-laga sulit. Sebagai awalannya, MU akan mendapat tantangan dari pemimpin klasemen sementara, Chelsea, di akhir pekan ini.

  • Pertarungan panas antara MU melawan Chelsea akan dipanggungkan di Old Trafford pada Minggu (26/10/2014) malam WIB. 'Setan Merah' mencari kemenangan pertamanya atas 'Si Biru' sejak menang tipis 3-2 di Stamford Bridge, dua tahun silam.

  • Dilihat dari kekuatan kedua tim, MU dan Chelsea cukup berbeda jauh. MU masih mencari bentuk terbaiknya setelah merombak timnya di musim panas lalu. Dari delapan laga liga pertama, anak asuh Louis van Gaal itu baru mengumpulkan 12 angka, masih jauh dari konsisten.

  • Sebaliknya, Chelsea justru sedang bagus-bagusnya. Armada Jose Mourinho sama sekali belum menemui kendala berarti dengan mengumpulkan 22 poin dari delapan laga, unggul lima angka dari Manchester City di bawahnya.

  • Bagi MU, laga melawan Chelsea tak sekadar demi meraih tiga poin. Sebuah kemenangan akan turut mendongkrak kepercayaan diri Robin van Persie cs sekaligus modal berharga untuk melakoni periode berat di depan di mana mereka akan melawan Manchester City, Crystal Palace, dan Arsenal.

  • Sehari sebelumnya, City akan menyambangi Ham United di Upton Park pada Sabtu (25/10). Kemenangan akan memangkas jarak The Citizens dengan Chelsea sekaligus menjaga jarak dengan Southampton yang cuma selisih satu poin.

  • Meskipun di atas kertas tidak akan kesulitan, namun West Ham tengah oke. The Hammers baru sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir dan kini ada dua tangga di bawah City.

  • Beralih ke Merseyside, runner-up musim lalu Liverpool mencoba untuk terus berada di jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya kesulitan menang dari juru kunci QPR. The Reds akan meladeni Hull City di Anfield.
  • Arsenal bakal menambah luka Sunderland setelah digunduli Southampton 8-0 dalam kunjungannya ke Stadium of Light. Anak asuh Arsene Wenger itu sendiri tidak sedang dalam tren yang oke setelah gagal menang dalam tiga pertandingan beruntun.

  • Saat ini, Arsenal baru mengumpulkan 11 poin tertinggal dua angka dari West Ham di posisi keempat dan bahkan jauh tertinggal hingga 11 poin dari Chelsea.

Comments

Popular posts from this blog

Vicente Del Bosque Memastikan Untuk Meninggalkan Timnas Spanyol Usai Piala Eropa 2016

Thailand Lolos ke Perempat Final Piala Asia Dengan Perjuangan Yang Dramatis

Petr Cech Diminati Oleh AS Roma