Presiden Inter Milan, Massimo Moratti Mengundurkan Diri dari Jabatannya


  • Hobby Bola 88 - Lewat perusahaannya,Internazionale Holding Srl, Massimo Moratti mengumumkan pengunduran diri dari jabatan presiden kehormatan Inter Milan. Moratti tak mau memberikan penjelasan apapun terkait hal ini.

  • Seperti telah diberitakan sebelumnya, Moratti mengundurkan diri dari jabatan presiden kehormatan yang disandangnya sejak tahun lalu. Selain Moratti, Inter juga ditinggalkan tiga direkturnya yakni Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi, dan Alberto Manzonetto.

  • Tak ada penjelasan apapun terkait keputusan yang terbilang mengejutkan ini. Tapi rumor menyebutkan ada perbedaan pandangan soal Walter Mazzarri. Mazzarri mendapatkan sorotan cukup tajam setelah Inter hanya memetik satu poin dari tiga laga terakhir di Serie A.

  • "Saya tidak akan memberikan pernyataan apapun, karena tidak ada yang perlu ditambahkan. Anda akan memahami segalanya dalam beberapa hari ke depan," kata Moratti kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia.

  • Sementara Presiden Inter Erick Thohir menegaskan pengunduran diri Moratti tidak akan mengubah hubungan baik antara kedua pihak.

  • "Saya menghormati keputusan Mr. Moratti. Saya bertemu dengannya dan kami berdiskusi. Hubungan antara kedua keluarga tidak akan berubah," ujar pengusaha Indonesia ini kepada Sport Mediaset.

  • "Dia ingin mendukung saya dan saya rasa media bisa menanyakan padanya. Pada saat bersamaan, sebagai presiden saya pikir saya harus meninjau kembali beberapa operasi di klub ini," demikian dia.

Comments

Popular posts from this blog

Vicente Del Bosque Memastikan Untuk Meninggalkan Timnas Spanyol Usai Piala Eropa 2016

Thailand Lolos ke Perempat Final Piala Asia Dengan Perjuangan Yang Dramatis

Petr Cech Diminati Oleh AS Roma