Thiago Alcantara Harus Tetap Beristirahat dulu Setelah Sukses Menjalani Operasi Lututnya


  • Hobby Bola 88 - Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, sukses menjalani operasi pada lututnya. Dia pun harus kembali kembali menepi untuk waktu yang tidak sebentar.

  • Thiago kembali diterpa cedera lutut akhir pekan lalu. Ligamen di lutut kanannya robek saat menjalani sesi latihan bersama Bayern.

  • Hari Kamis (23/10/2014) waktu setempat, Bayern lewat situs resminya merilis pernyataan bahwa Thiago telah menjalani operasi pada lutut kanannya. Pemain berusia 23 tahun itu disebut akan absen selama beberapa bulan.

  • "Operasi di Barcelona, dihadiri oleh dokter tim Dr. Lutz Hansel, tuntas tanpa ada komplikasi. Namun, Thiago akan menepi untuk waktu yang lama dan absen beberapa bulan," demikian bunyi pernyataan Bayern.

  • Sejak bergabung dengan Bayern, ini bukan kali pertama Thiago harus menghabiskan waktu di ruang perawatan. Menjelang akhir kompetisi musim lalu, pemain internasional Spanyol itu absen dari bulan Maret hingga Mei karena cedera lutut kanan. Dia kemudian harus melewatkan Piala Dunia 2014 karena pemulihan cederanya kala itu mengalami kemunduran.

  • Di musim ini, Thiago belum sekalipun tampil untuk Die Roten. Sejak bergabung pada musim panas 2013, mantan pemain Barcelona itu baru bermain di 20 laga di seluruh kompetisi di musim lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Vicente Del Bosque Memastikan Untuk Meninggalkan Timnas Spanyol Usai Piala Eropa 2016

Thailand Lolos ke Perempat Final Piala Asia Dengan Perjuangan Yang Dramatis

Petr Cech Diminati Oleh AS Roma