Walaupun Galatasaray Baru Mengoleksi Satu Poin, Tapi Mereka Yakin Masih Bisa Lolos


  • Hobby Bola 88 - Galatasaray baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingannya. Meski begitu, raksasa Turki itu tetap yakin peluang bagi mereka untuk lolos dari fase grup masih terbuka lebar.

  • The Lion menelan kekalahan keduanya setelah digulung Borussia Dortmund empat gol tanpa balas di pertandingan matchday ketiga di Turk Telekom Arena semalam. Sebelumnya, Gala juga menderita kekalahan 1-4 di markas Arsenal.

  • Melawan Dortmund, Gala tak berkutik. Dua gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus membawa tim tuan rumah tertinggal 0-3 ketika pertandingan bahkan belum sampai half-time. Adrian Ramos mencetak gol di tujuh menit terakhir untuk melengkapi kemenangan 'Si Kuning-Hitam'.

  • Hasil ini menempatkan tim besutan Cesare Prandelli itu di urutan ketiga klasemen dengan nilai yang sama dengan Anderlecht di bawahnya, tapi Gala masih punya catatan gol yang lebih baik. Gala tertinggal lima poin dari The Gunners dan delapan poin dari Dortmund di peringkat pertama.

  • Sedikitnya angka yang diperoleh tidak lantas membuat Galatasaray panik. Situasi yang sama pernah dialami mereka sebelumnya pada 

  • "Kami memperoleh kekalahan yang tidak kami harapkan. Kami membuat start yang buruk, bukan seperti yang kami inginkan. Tentu saja ini adalah Liga Champions, kompetisi dengan para pemain hebat jadi Anda harus hati-hati. Jika tidak hasil-hasil seperti ini bisa terjadi," kata kapten Gala Selcuk Inan di Uefa.com.

  • "Tentu saja kami masih punya sebuah peluang. Dua musim lalu kami juga memperoleh satu poin setelah matchday ketiga tapi pada akhirnya finis di tempat kedua dan bisa mencapai perempatfinal."

  • "Kami masih bisa mengulanginya. Jika Ada peluang paling tipis sekalipun, kami akan mengejar. Tapi seperti yang aku bilang, kami harus belajar dari kesalahan. Kami tidak boleh mengulangnya lagi dan lagi."

  • Gala masih akan berjumpa Dortmund di matchday keempat yang digelar di Sigal Idunar Park, 4 November sebelum menyambangi Anderlecht. Di pertarungan terakhir, Gala menjamu Arsenal.

Comments

Popular posts from this blog

Vicente Del Bosque Memastikan Untuk Meninggalkan Timnas Spanyol Usai Piala Eropa 2016

Thailand Lolos ke Perempat Final Piala Asia Dengan Perjuangan Yang Dramatis

Petr Cech Diminati Oleh AS Roma